Koleksi Foto Cantik Maria Harfanti

loading...
Koleksi Foto Cantik Maria Harfanti - Maria Harfanti adalah seorang pemenang ajang kontes kecantikan Miss Indonesia 2015 yang merupakan wakil dari DI Yogyakarta. Lahir di Jakarta 20 Januari 1992. Dia dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2015 oleh pendahulunya yaitu, Maria Rahajeng, dalam acara yang di helat pada tanggal 16 Februari 2015.

Biodata Maria Harfanti

Semasa kuliahnya Maria dikenal sebagai sosok mahasiswi yang berprestasi. Ketika dia menempuh pendidikan di Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti, Maria terpilih sebagai delegasi kampusnya dalam International Conference of Business Economics and Accounting di Thailand.

Maria juga pernah menjadi peserta dalam sebuah pertukaran pelajar internasional  pada tahun 2012 dan menjadi tenaga pendidik untuk anak-anak tidak mampu di provinsi Guizhou, China. Semasa Kuliah, aktif sebagai asisten dosen untuk kelas reguler dan Internasional serta pernah menjadi karyawan di Bank Indonesia. Seusai tamat kuliah, Maria sempat bekerja di NestlĂ© Indonesia.

Kini wanita yang memiliki hobi bermain piano dan menyanyi ini sedang menempuh pendidikan pasca sarjana di Magister Manajemen Universitas Indonesia. Maria juga fasih berbicara dalam bahasa Mandarin, Inggris, dan Prancis.

Meskipun dilahirkan dan dibesarkan di Jakarta, Maria memiliki pertalian erat dengan daerah DI Yogyakarta dan Jawa Tengah. Ibundanya berasal dari kota Yogyakarta. Sementara sang Ayah Berasal dari Klaten, Jawa Tengah dan pernah bersekolah di Seminari Menengah, Manggelang sebelum melanjutkan studi di Institut Teknologi Bandung jurusan Teknik Sipil.

Nama Maria Harfanti mulai melambung semenjak dirinya mengikuti kontes kecantikan Miss Indonesia 2015. Saat itu dia terpilih untuk mewakili provinsi DI Yogyakarta dan terpilih sebagai pemenang menggantikan Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng. Dalam kontes yang di helat pada tanggal 16 Februari 2015. Maria berhasil mengalahkan 33 finalis lainnya dari berbagai daerah di Indonesia. Saingannya di tiga besar, Savina Wibowo dari Sumatera Selatan dan Yona Miagan dari Papua, masing-masing terpilih menjadi Runnerup 1 dan 2.

Dalam kompetisi bergengsi ini, Maria sukses menjawab pertanyaan dari ketua dewan juri Liliana Tanoesoedibjo mengenai program kerja apa yang akan dilakukannya jika menang dinobatkan sebagai pemenang. Maria pun menjawab dirinya akan menjadi pribadi yang berintegritas dan berkontribusi bagi masyarakat. Ia juga mengatakan bahwa akan mempromosikan penggunaan produk lokal dan memperkenalkan kebudayaan Indonesia ke dunia luar.

Dengan dinobatkannya Maria Harfanti sebagai Miss Indonesia 2015 maka dirinya berhak untuk mewakili Indonesia dalam kontes kecantikan Miss World 2015 pada tanggal 19 Desember 2015 di Sanya, China. Berkat Bakat, kecantikan, dan kecerdasan yang dia miliki, Maria mampu menempati posisi runner up 2 dan Miss World Continental Queen of Beauty Asia.

Hal ini menjadi perolehan terbaik Indonesia sepanjang sejarah Miss World. Selain itu Maria juga mendapatkan penghargaan khusus Beauty with a Purpose, Top 7 in Interview, Top 10 in World Fashion Designer Award, Top 13 in Talent, dan Top 15 in Multimedia. Perolehan tersebut bukan hanya membanggakan Maria Harfanti tetapi juga membanggakan nama Indonesia.

Biodata Lengkap Maria Harfanti :
Nama Lahir : Maria Harfanti
TTL : Jakarta, 20 Januari 1992
Umur : 23 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Almamater : Universitas Trisakti, Universitas Indonesia
Pekerjaan : Marketer, model
Tinggi : 175 cm
Warna Rambut : Hitam
Warna Mata : Hitam
Gelar : Miss Indonesia 2015
Kompetisi Besar : Miss Indonesia 2015 (pemenang), Miss World 2015 (Runner-up 2) (Beauty with a Purpose)
Twitter : https://twitter.com/mariaharfanti
Instagram : https://www.instagram.com/mariaharfanti/

Kumpulan Foto Cantik Maria Harfanti :

Kumpulan Foto Cantik Maria Harfanti

Kumpulan Foto Cantik Maria Harfanti

Kumpulan Foto Cantik Maria Harfanti

Kumpulan Foto Cantik Maria Harfanti

Kumpulan Foto Cantik Maria Harfanti

Kumpulan Foto Cantik Maria Harfanti

Kumpulan Foto Cantik Maria Harfanti

Kumpulan Foto Cantik Maria Harfanti

Kumpulan Foto Cantik Maria Harfanti

Kumpulan Foto Cantik Maria Harfanti

Terimakasih sudah membaca artikel Koleksi Foto Cantik Maria Harfanti. Share sama teman kamu juga ya...
loading...

0 Response to "Koleksi Foto Cantik Maria Harfanti"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.