Koleksi Foto Raya Kitty dan Biodatanya

loading...
Koleksi Foto Raya Kitty dan Biodatanya - Dara cantik ini memiliki nama lengkap Raya Nurfitri Rahmadiana atau yang lebih sering disapa dengan nama Raya Kitty Aditya. Raya lahir di Kota Bandung 10 Februari 1996. Dia adalah seorang pembalap perempuan asal Soreang yang juga pernah mengenyam pendidikan di Sma GNH Pelita.

Diketahui gadis cantik ini sangat terobsesi dengan tokoh kartun Hello Kitty, saking sukanya dengan tokoh kartun ini Raya sampai memiliki banyak koleksi berbagai macam pernak-pernik yang berhubungan dengan Hello Kitty, mulai dari gantungan kunci, bantal, boneka dan masih banyak lagi pokoknya semua hal yang berbau Hello Kitty.

Sebenarnya sejak awal Raya tidak pernah berminat untuk menjadi pembalap, dia mengaku pernah diajak oleh teman-temannya untuk ikut turun ke jalanan di balapan liar dan itu pun hanya sekali, dan ada juga yang mengajaknya untuk ikutan balapan resmi. Saat pertama mengikuti latihan balap Raya mengaku langsung jatuh cinta pada olah ragi ini, karena menurutnya balapan merupakan pelarian stress.

Meskipun pada awalnya dia tidak mendapatkan restu dari orangtuanya, tetapi pada awal tahun 2013 ia mulai rutin latihan balap. Namun saat ia memulai debut balapnya untuk yang pertama kali, banyak sekali media yang meliput tentang seorang pembalap cantik yang satu ini. Dan Mulai saat itu orangtuanya pun memberikan izin dan restu kepada raya untuk menjadi seorang pembalap hingga seperti sekarang ini.

Saat ini Raya juga dikenal sebagai pemain sinetron dan model di dunia hiburan. Dan sekarang dia tengah membintangi sinetron terbarunya di RCTI dengan judul Anak Indonesia. Dalam sinetron ini Raya berperan sebagai anak sekolah yang cantik.

Dikaruniai wajah yang cantik dan juga bakat akting yang memadai menjadikan Raya Kitty mulai dikenal secara luas oleh publik, apalagi kini dia membintangi salah satu sinetron yang memiliki rating tinggi di tanah air yaitu Anak Jalanan. Sineteron ini memang bercerita tentang dunia balapan anak muda, dan dia berperan sebagai Raya seperti namanya sendiri.

Anak Jalanan merupakan sinetron yang ditayangkan di RCTI yang diproduksi oleh Sinemart. Selain dibintangi oleh Raya Kitty sinetron ini juga di isi oleh aktor dan aktris lainnya seperti Stefan Willam, Immanuel Caesar Hito, Natasha Wilona, Megan Domani, Cut Meyriska, Cemal Urhan, Kathy Indera, dan masih banyak lagi.

Biodata Lengkap Raya Kitty:
Nama Lengkap : Raya Nur Fitri Rahmadiana
Nama Lain : Raya Kitty Aditya
TTL : Bandung, 10 Februari 1996
Pekerjaan : Pembalap, Aktris, Model
Agama : Islam
Twitter : http://twitter.com/rayakitty188_fc
Instagram : https://instagram.com/rayakittyaditya188/

Sinetron :
  • Anak Indonesia
  • Anak Jalanan (2015)
Koleksi Foto Cantik Raya Kitty :

Koleksi Foto Raya Kitty

Koleksi Foto Raya Kitty

Koleksi Foto Raya Kitty

Koleksi Foto Raya Kitty

Koleksi Foto Raya Kitty

Koleksi Foto Raya Kitty

Koleksi Foto Raya Kitty

Koleksi Foto Raya Kitty

Koleksi Foto Raya Kitty

Koleksi Foto Raya Kitty

Koleksi Foto Raya Kitty

Koleksi Foto Raya Kitty

Koleksi Foto Raya Kitty

Koleksi Foto Raya Kitty

Koleksi Foto Raya Kitty
 
Demikian, Koleksi Foto Raya Kitty dan Biodatanya. Terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa share sama teman kamu ya...
loading...

0 Response to "Koleksi Foto Raya Kitty dan Biodatanya"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.