Biodata Si Cantik Natasha Wilona 'Reva'

loading...
Biodata Si Cantik Natasha Wilona 'Reva' - Natasha wilona adalah salah satu artis dan model di Indonesia. Gadis cantik ini lahir di Jakarta, 15 Desember 1998. Dia mulai aktif di dunia hiburan tanah air sejak tahun 2012 silam.

Debut pertamanya adalah dalam sebuah sinetron yang berjudul Yang Masih di Bawah Umur yang tayang di RCTI, dalam sinetron ini ia berperan sebagai Cherry.

Setelah sukses dalam sinetron tersebut, Natasha pun mulai kebanjiran tawaran untuk bermain sinetron, yang salah satunya adalah sinetron yang berjudul Ayah Mengapa Aku Berbeda? The Series.

Sinetron ini diambil dari sebuah judul film yang berjudul sama, dan ia mendapatkan peran sebagai tokoh yang bernama Diandra.

Dalam sinetron ini Natasha beradu akting bersama Randy Martin, Cindy Gulla, Dinda Hauw dan artis terkenal lainnya. Natasaha mampu menampilkan akting yang memukau dan sangat menghibur masyarakat Indonesia yang menggemari sinetron tersebut.

Di tahun 2015 ini Natasha kembali bermain sinetron dan kembali menghibur masyarakat lewat sinetron yang berjudul Sakinah Bersamamu. Dalam sinetron tersebut Natasha berperan sebagai Selia, yaitu seorang gadis SMA yang hamil diluar nikah.

Dalam sinetron yang diproduksi oleh Sinemart ini, dia bermain bersama aktris dan aktor terkenal tanah air seperti Dude Herlino, Alyssa Soebandono, Adi Nugroho, Donita, Raya Kohandi, Shandy Ishabella dll.

Setelah sinetron tersebut usai Natasha kembali mendapatkan peran dalam sebuah sinetron, dan kali ini dia diberikan kesempatan untuk bermain bersama kekasihnya yaitu Stefan Willam dalam sinetron Anak Jalanan. Dalam Sinetron ini Natasha Wilona berperan sebagai Reva.

Peran Reva dalam sinetron ini adalah, dia merupakan seorang gading yang hobi balapan liar. Hal tersebut dia lakukan setelah ibunya meninggal dunia dan pergi selamanya. Yang kemudian menjadi semakin parah ketika dia harus menerima kenyataan bahwa ayahnya menikah lagi dengan wanita muda bahkan masih terbilang ABG. Hal ini membuat Reva menjadi semakin gila melakukan balapan liar dengan motor balapnya.

Bukan cuma sinetron Natasha juga merupakan seorang bintang iklan. Tercatat dia pernah membintangi beberapa iklan produk seperti Chocolatos, Richeese/Richoco Rolls, dan Axis.

Walaupun karir Natasha masih terbilang baru di jagad hiburan tanah air, tetapi Natasha telah meraih penghargaan yang cukup membanggakan yaitu 'Aktris Pendamping Terbaik 2013'.

Dalam urusan asmara, saat ini Natasha sedang menjalin kasih dengan Stefan William, seorang aktro tampan dan juga berbakat. Hubungan mereka telah berjalan lebih dari satu setengah tahun, dan yang menarik ternyata Stefan merupakan pacar pertama Natasha.

Itu berarti Natasha baru berpacaran untuk pertama kalinya. Natasha mengaku sudah merasa sangat nyaman dengan sosok Stefan, karena menurut dia Stefan adalah sosok pria yang baik dan sangat perhatian dan juga tidak pernah berlebihan atau gombal.

Mungkin begitulah risiko memiliki pacar seorang aktor terkenal. Karena seperti diketahui Stefan memiliki banyak penggemar fanatik, dan Natasha kerap mendapatkan hujatan dari mereka. Dan kini gadis cantik itu memiliki banyak haters, meskipun begitu dia tidak pernah menanggapi secara serius para hatersnya tersebut, dan ia menggap haters tersebut hanya terlalu menyayangi idolanya tersebut yang adalah seorang pasangannya.

Biodata Natasha Wilona Lengkap:

Nama Lahir : Natasha Wilona
TTL : Jakarta, 15 Desember 1998
Umur : 16 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktris, Model
Tahun Aktif : 2012 – sekarang
Tinggi Badan : 166 cm
Agama : Kristen
Pasangan : Stefan William
Twitter : https://twitter.com/15natashawilona
Instagram : https://instagram.com/natashawilonaa

Acara TV :
  • Sobat Cilik
Sinetron :
  • Yang Masih di Bawah Umur sebagai Chérry
  • Tendangan Dari Langit The Series sebagai Wilöna
  • Fortune Cookies sebagai Atiqah
  • Ayah, Mengapa Aku Berbeda? The Series sebagai Diandra
  • Catatan Hati Seorang Istri sebagai Hesti
  • Sakinah Bersamamu sebagai Selia
  • Anak Jalanan (2015), sebagai Reva
Iklan :
  • Chocolatos
  • Richeese / Richoco Rolls
  • Axis
  • Campina Corneto
  • Toya Toya
  • Kiko
  • Pigeon Teens
  • Hot (Permen)
Koleksi Foto Cantik Natasha Wilona :

Foto Natasha Wilona

Foto Natasha Wilona

Foto Natasha Wilona

Foto Natasha Wilona

Foto Natasha Wilona

Foto Natasha Wilona

Foto Natasha Wilona

Foto Natasha Wilona

Foto Natasha Wilona

Foto Natasha Wilona

Foto Natasha Wilona

Foto Natasha Wilona

Foto Natasha Wilona

Foto Natasha Wilona

Foto Natasha Wilona

Demikianlah, Biodata Si Cantik Natasha Wilona 'Reva', jangan lupa share juga artikel ini ke teman kamu ya...
loading...

0 Response to "Biodata Si Cantik Natasha Wilona 'Reva'"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.