Biodata Fita Anggriani (Tarzanwati) Lengkap dengan Foto

loading...
Biodata Fita Anggriani (Tarzanwati) Lengkap dengan Foto - Fita Anggriani Ilham adalah aktris pendatang baru di Indonesia. Gadis kelahiran 09 Mei 1994 ini mulai aktif di dunia hiburan tanah air sejak tahun 2014. Namanya mulai dikenal sejak ia bermain dalam sinetron Diam-diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali.

Biodata Fita Anggriani Lengkap

Dalam sinetron ini ia berperan sebagai Fita sama dengan nama aslinya sendiri. Fita, adalah anggota geng Chelsea (Yuni Siregar) yang terkenal dengan kata-kata"muka satu aja cantik apalagi muka dua", dia berperan dengan sangat baik dan mampu menghibur para penggemar sinetron ini.

Dalam sinetron yang di tayangkan di SCTV tersebut, dia beradu akting dengan Derby Romero,Dimas Anggara, Blink, Audi Marisa, Fero Walandouw, Yunita Siregar, dan masih banyak lagi. Tetapi dalam sinetron ini ia tidak terlalu banyak mendapatkan peran, karena dia baru bergabung dengan sinetron Diam-diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali setelah sinetron itu lama bergulir dari cerita SMA ke masa Kuliah.

Di tahun 2015, Fita menjadi pemain musiman di sinetron Samson dan Dahlia. Mesikipun hanya menjadi pemain musiman tetapi kehadiran Fita menjadi salah satu penampilan yang ditunggu-tunggu pemirsa Sinetron Samson dan Dahlia.

Sekarang Fita sedang disibukkan dengan syuting sinetron Pangeran yang tayang di SCTV. Sinetron ini berkisah tentang seorang anak muda yang kaya raya bernama Pangeran yang memiliki kelakuan yang kurang baik dan juga nakal. Ayah Pangeran menginginkan Pangeran menjadi seorang ustadz untuk  itu dia mengirimkan Pangeran ke pesantren untuk mendapatkan pendidikan agama disana.

Sesampainya di pesantren Pangeran bertemu dengan beberapa gadis di pesantren. Dua diantaranya adalah Aida dan Anjani yang merupakan putri dari Kyai Makmun pemilik pesantren tersebut. Ternyata diam-diam Aida dan Anjani menyimpan perasaan kepada Pangeran dan berusaha menarik perhatiannya.

Di dalam sinetron ini Fita berperan sebagai Anjani. Ia beradu akting dengan beberapa pemain Pangeran lainnya seperti, Ricky Harun(Pangeran), Nina Zatulini(Aida), Teddy Syah(Ayah Pangeran), Adam Jordan(Kyai Makmun), Ananda George(Prabu Siliwangi), Mahisa Aulia Dinisi(Raden Mahesa), Rangga Boevier(Rojali), Reza Aditya(Adipati), dan yang lainnya.

Selain sinetron Fita juga pernah memainkan beberapa judul FTV sebut saja, Keren Macho Tapi Jomblo, Caper Untuk Camer, Satu Kwintal Cinta Di Di Emperan Pasar, dan masih banyak yang lainnya.

Berbagai judul film juga tak luput dari namanya Bahkan semua film yang ia bintangi ditayangkan pada tahun yang sama yaitu 2014. Beberapa film yang Fita bintangi adalah Rumah Gurita, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar, Rumah Kosong, dan yang lainnya. Ia juga pernah diundang dalam acara Kuis Familly 100.

Kehidupan asmara, Fita saat ini sedang menjalin asmara bersama aktor ganteng yang bernama Rangga Azof. Mereka terlibat cinta lokasi ketika main bersama dalam sinetron Diam-Diam Suka, meski dalam sinetron tersebut mereka tidak dipasangkan sebagai pasangan kekasih, tetapi cinta itu tumbuh karena seringnya mereka bertemu di lokasi syuting.

Hubungan mereka diresmikan pada tanggal 09 Maret 2014 kemarin. Hubungan mereka berjalan romantis. Terbukti dengan banyaknya foto kebersamaan mereka yang mereka unggah ke media sosial.

Biodata :
Nama Lahir : Fita Anggriani Ilham
Tanggal Lahir : 09 Mei 1994
Umur : 21 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktris, Model
Tahun Aktif : 2014-sekarang
Hubungan : Rangga Prawitra Azoff (sejak : 09 Maret 2014)
Twitter : https://twitter.com/fitaanggriani
Instagram : https://instagram.com/fitaanggriani/

Film :
  • 2014 – Haji Backpacker
  • 2014 – Tak Kemal Maka Tak Sayang
  • 2014 – Rumah Gurita
  • 2014 – Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar
  • 2014 – Rumah Kosong

Sinetron :
  • 2014 – Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali
  • 2015 – Samson Dan Dahlia
  • 2015 – Pangeran
FTV :
  • Keren Macho Tapi Jomblo
  • Caper Untuk Camer
  • Cinta Di Balik Lensa
  • Satu Kwintal Cinta Di Emperan Pasar
  • Tere Kapok Tebar Cinta
  • Satu Mimpi Saling Cinta
  • Cintaku Gak Kayak Mantanmu
  • 8 Hari Menaklukan Cowok
Acara Televisi :
  • New Famili 100
Koleksi Foto Cantik Fita Anggriani :

Biodata Fita Anggriani (Tarzanwati) Lengkap dengan Foto

Biodata Fita Anggriani (Tarzanwati) Lengkap dengan Foto

Biodata Fita Anggriani (Tarzanwati) Lengkap dengan Foto

Biodata Fita Anggriani (Tarzanwati) Lengkap dengan Foto

Kumpulan Foto Fita Anggirani

Kumpulan Foto Fita Anggirani

Kumpulan Foto Fita Anggirani

Kumpulan Foto Fita Anggirani

Rangga Azof dan Fita Anggriani

Rangga Azof dan Fita Anggriani

Rangga Azof dan Fita Anggriani

Rangga Azof dan Fita Anggriani

Rangga Azof dan Fita Anggriani

Biodata Fita Anggriani (Tarzanwati) Lengkap dengan Foto


Terimakasih sudah membaca artikel Biodata Fita Anggriani (Tarzanwati) Lengkap dengan Foto. Jangan lupa share sama artikel ini sama teman kamu ya...
loading...

0 Response to "Biodata Fita Anggriani (Tarzanwati) Lengkap dengan Foto"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.