Tetap Bahagia Meski Masih Sendiri

loading...
Tetap Bahagia Meski Masih Sendiri
Zlada - Dalam penelitian terbaru terungkap fakta bahwa lajang yang menghindai drama dan konflik di dalam kehidupannya cenderung lebih bahagia.

Seperti yang dilaporkan situs ABC peneletian tersebut dilakukan oleh University of Auckland yang melibatkan 4.000 orang peserta. Hasilnya menunjukkan, bahwa tidak semua orang yang hidup sendri (jomlo) tidak bahagia mesikpun beberapa dari meraka juga mengatakan bahwa mereka tidak bahagia hidup sendirian.

Dalam penelitian yang melibatkan 4.000 orang peseta dengan rentang usia 19-99 tahun. Mereka adalah penduduk Selandia Baru dan rata-rata pernah memiliki hubungan rata-rata dalam waktu 22 tahun.

Menurut penelitian yang kemuian dipublikasikan Society for Personality and Social Psychology, Mereka mengaku lebih nyaman menjalani hidup sendiri.

Hal ini tentu saja menimbulkan pertanyaan apakah mereka bahagia? Kata Girme. Saat ini semakin banyak orang yang memilih untuk menunda untuk menikah, bercerai dan memilih hidup sendiri terutama meeraka yang tinggal di negara barat.

Menurut hasil survei terakhir, separuh dari seluruh jumlah penduduk Amerika Serikat tidak menikah, atau sekitar 128 juta jiwa memilih untuk sendiri (lajang).
loading...

0 Response to "Tetap Bahagia Meski Masih Sendiri"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.