Biodata dan Foto Dede Ferdiansyah (Jhody) Mermaid In Love 2 Dunia

Biodata dan Foto Dede Ferdiansyah (Jhody) Mermaid In Love 2 Dunia - Satu lagi bintang muda yang akan menjadi idola kaum remaja putri indonesia, dia adalah seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Lahir di Jakarta, 13 Februari 1998. Dialah Dede Ferdiansyah yang merupakan pendatang baru di dunia hiburan Indonesia kini menjadi salah satu aktor muda yang ditunggu kehadirannya oleh banyak orang. Kini dia pun mulai mendapatkan banyak tawaran untuk bermain di sejumlah sinetron.

Sinetron pertama yang dibintangi oleh aktor 18 tahun ini adalah sinetron Magic Cinta. Novan adalah nama karakter yang dimainkannya di sinetron yang diproduksi oleh Mega Kreasi Film ini. Sinetron ini juga yang sukses mempertemukannya dengan beberapa pemain handal Indonesia lainnya seperti Audi Marissa, Rayn Wijaya, Cerelia Raissa, Tiara Permata, Haviza Devi Anjani, dan Jauhar Robert.

Kemampuan aktingnya tersebut membuatnya kini kembali mendapatkan tawaran bermain sinetron. Ia dipercaya untuk berperan dalam sinetron berjudul Mermaid in Love 2 Dunia yang ditayangkan di SCTV. Dalam sinetron favorit remaja ini, ia berperan sebagai Jhody. Di sinetron ini juga dirinya termasuk salah satu pemain baru karena di season sebelumnya ia belum bermain disana. Kehadirannya di sinetron ini juga mampu memberikan warna tersendiri bagi para penggemar sinetron yang juga dibintangi oleh Amanda Manopo dan Angga Aldi.

Mermaid in Love 2 Dunia ini menceritakan tentang kehidupan para putri duyung. Ceritanya masih seputar kehidupan Ariel yang merupakan peran utama. Kisah ini berawal dari kebencian Ratu Mermaid Neptuna terhadap manusia bernama Roy yang telah membunuh anaknya. Kebenciannya tersebut membuat Ratu Mermaid Neptuna mengutuk anak Roy dan Runi menjadi mermaid dan menginginkannya sebagai pengganti anaknya untuk menjadi putri mahkota kerajaan mermaid. Setelah Roy meninggal dunia, Neptuna dan Runi membuat sebuah perjanjian terkait anaknya Ariel.

Setelah tumbuh dewasa, Runi sangat protektif kepada putrinya Ariel. Ariel tumbuh menjadi seorang anak yang cupu dan mempunyai ketakutan terhadap laut. Ariel dipaksa oleh temannya yang bernama Katya untuk pergi ke pantai dan di sana ia bertemu dengan Erik.

Untuk urusan percintaannya, kini Dede telah memiliki tambatan hati yang juga berasal dari dunia Entertainment. Gadis bernama Haviza Devi Anjani nyatanya mampu menaklukkan hati remaja berdarah campuran Indonesia, Jerman, dan Amerika Serikat ini. Mereka berdua diketahui sama-sama berperan dalam sinetron Magic Cinta. Pasangan ini nampaknya memiliki banyak penggemar. Terlihat dari akun instagram keduanya yang di banjiri dengan dukungan untuk hubungan mereka berdua.

Biodata Lengkap Dede Ferdiansyah:

Nama Lahir : Dede Ferdiansyah
Nama Lain : Dede
TTL : Jakarta, 13 Februari 1998
Umur : 18 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktor
Tahun Aktif : 2016 – Sekarang
Tinggi Badan : 160 cm
Pasangan : Haviza Devi Anjani
Agama : Islam
Twitter : https://twitter.com/deferdiansyah
Instagram : https://www.instagram.com/ddfrdnsyah

Sinetron :

2016 – Magic Cinta, sebagai Novan – Mega Kreasi Films (SCTV)
2016 – Mermaid In Love 2 Dunia , sebagai Jhody – Mega Kreasi Films (SCTV)

Kumpulan Ganteng Foto Dede Ferdiansyah :

foto dede ferdiansyah pemeran jhody

foto dede ferdiansyah pemeran jhody

foto dede ferdiansyah pemeran jhody

foto dede ferdiansyah pemeran jhody

foto dede ferdiansyah pemeran jhody

foto dede ferdiansyah pemeran jhody

foto dede ferdiansyah pemeran jhody

foto dede ferdiansyah pemeran jhody

foto dede ferdiansyah pemeran jhody

foto dede ferdiansyah pemeran jhody

Demikianlah, Biodata dan Foto Dede Ferdiansyah (Jhody) Mermaid In Love 2 Dunia. Share sama teman kamu juga ya...^_^

0 Response to "Biodata dan Foto Dede Ferdiansyah (Jhody) Mermaid In Love 2 Dunia"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.