Foto-Foto Zulfa Maharani : Pemain Sinetron Popcorn

loading...
Foto-Foto Zulfa Maharani : Pemain Sinetron Popcorn - Bagi para penggemar sinetron remaja pasti sudah tidak asing lagi wajah cantik dari remaja satu ini. Memiliki nama lengkap Zulfa Maharanni Putri, dia lebih dikenal dengan nama Zulfa Maharani. Dia adalah seorang aktris muda berbakat dari Indonesia. Dia dilahirkan di kota Jakarta 10 September 1999. Mengawali karir di dunia hiburan semenjak dia menjadi model. Sekarang Zulfa sudah memperluas karirnya dengan menjadi pemain sinetron.
Foto-Foto Zulfa Maharani : Pemain Sinetron Popcorn
Walau bisa dibilang tergolong baru seumur jagung di dunia hiburan tetapi Zulfa telah berhasil mendapatkan banyak penggemar setia yang diberi nama ZulfAddict. ZulfAddict mulai diresmikan pada tahun 2012. Banyak orang yang kagum dengan kecantikan dan bakatnya dalam berakting. Zulfa selalu senantiasa menjaga keakrabannya dengan para penggemarnya tersebut. Karena menurutnya kesuksesannya saat ini didunia hiburan juga karena dukungan mereka.

Dalam karirnya di dunia hiburan tanah air, Zulfa tercatat pernah menjadi pemain pembantu dalam sinetron Yang Masih Dibawah Umur. Dalam sinetron tersebut ia menjadi Nayla. Sinetron garapan dari penulis Mega Emeela dan Winly Yudhistira ini memang mendapat respon positif dari pemirsa yang kebanyakan berusia remaja. Dalam sinetron ini Zulfa beradu peran dengan Fachri Muhammad yang merupakan pemeran Bayu. Fachri Muhammad yang merupakan pemeran Bayu.

saat ini Zulfa kembali kesibukan dengan sinetron terbarunya yang tayang di SCTV berjudul Popcorn.  Di sinetron ini dia memerankan tokoh Cinta. Cinta digambarkan sebagai seorang yang ceria, penuh semangat, dan pantang menyerah, dia juga memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi. Semenjak kecil Cinta sudah memiliki cita-cita menjadi atlet softball nasional. Oleh karenanya dia merasa sangat bahagia saat mengetahui dia diterima masuk sekolah SMA Unggulan yang terkenal memiliki eskul softball berprestasi.

Agar mimpinya menjadi atlet softball bisa menjadi nyata dia ingin masuk dan mengikuti eskul softball di SMA Unggulan. Tetapi sayangnya tidak semudah yang ia duga sebelumnya, keinginannya itu pun menemui rintangan. Raka yang merupakan ketua klub softball SMA Unggulan tidak mengizinkannya masuk ke dalam klub. Tetapi Cita tidak lantas berhenti dan menyerah, melainkan dia terus berusaha agar bisa masuk dalam klub tersebut.

Sebenarnya Cinta sudah mengenal Raka, tetapi dalam sosok penyamarannya sebagai Rama. Rama nama samaran Raka ketika menjadi pengamen, Rama juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Cinta dan Rama sangat akrab. Entah mengapa ketika menyamar menjadi Rama, Raka sangat baik kepada Cinta tetapi tidak demikian ketika dia menjadi Raka. Dalam sinetron ini Zulfa beradu peran bersama, Arbani Yasiz, Ina Marika, Zsa Zsa Utari, Arsya, Naufal Samudra, Puspa Ritchwary, Luna Shabrina, dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Biodata Zulfa Maharani:
Nama Lahir : Zulfa Maharani Putri
Nama Lain : Zulfa Maharani
TTL : Jakarta, 10 Desember 1999
Umur : 16 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Artis, Model
Agama : Islam
Twitter : https://twitter.com/zulfamputri
Instagram : https://instagram.com/zulfamaharani/

Film :
The Fabulous Udin (2016)

Sinetron :
Si Kriwil (RCTI)
Nama Gue Si Pitung
Yang Masih Di Bawah Umur (RCTI/2012)
Pacarku dari Langit (2015)
Popcorn (2016)

FTV :
30 Hari Magang Jadi Pacar

Kumpulan Foto Zulfa Maharani:

Kumpulan Foto Zulfa Maharani : Pemain Sinetron Popcorn

Kumpulan Foto Zulfa Maharani : Pemain Sinetron Popcorn

Kumpulan Foto Zulfa Maharani : Pemain Sinetron Popcorn

Kumpulan Foto Zulfa Maharani : Pemain Sinetron Popcorn

Kumpulan Foto Zulfa Maharani : Pemain Sinetron Popcorn
 
Demikianlah, Foto-Foto Zulfa Maharani : Pemain Sinetron Popcorn. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Foto-Foto Zulfa Maharani : Pemain Sinetron Popcorn"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.