Cara Jitu Tingkatkan Produktivitas

loading...
Cara Jitu Tingkatkan Produktivitas - Pasti anda sudah sering mendengar tentang cara meningkatkan produktivitas dalam bekerja. Mulai dengan cara membuat jadwal untuk apa saja yang akan dikerjakan sehari - hari sampai meningkatkan aktivitas olahraga. Tetapi saat kamu melakukan itu, semuanya seperti tidak bekerja dengan baik pada diri kamu.

Cara Jitu Tingkatkan Produktivitas

Menurut Charles Duhigg, seorang ahli produktivitas, tidak ada trik atau cara apapun yang bisa bekerja pada semua orang. Setiap orang itu berbeda beda, jadi sesuatu yang bekerja baik pada seseorang belum tentu bisa bekerja dengan baik pada orang lainnya. Dan ini cukup masuk akal, kan?

Tetapi pernyataan Charles tidak berhenti sampai disitu saja, dia juga menambahkan bahwa, ada satu hal yang bisa bekerja dengan sama kepada semua orang yaitu dengan kebiasaan yang memaksa mereka berfikir lebih mendalam dan keras tentang bagaimana mereka bisa mencapai tujuannya.

Caranya adalah dengan menemukan sesuatu yang membuat kamu berfikir secara lebih kontemplatif. Charles juga menjelaskan, "Orang-orang yang paling produktif melakukan kebiasaan dan rutinitas mereka sehari-hari, membuat semua kegiatan ini menjadi pemicu untuk berpikir lebih dalam sampai mereka menemukan satu hal yang paling berhasil bagi mereka dan konsisten dengan hal tersebut."

Baca juga : Mau jadi pengusaha sukses, kamu harus punya 6 hal ini

Jadi, ada satu langkah yang bisa menjadikan seorang menjadi orang yang produktif, dan cara itu berlaku untuk semua orang. Caranya adalah dengan menemukan sesuatu yang benar-benar kamu sukai dan secara konsisten melakukannya secara lebih baik dari waktu ke waktu.
loading...

0 Response to "Cara Jitu Tingkatkan Produktivitas"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.