Koleksi Foto Cantik Jojo

loading...
Koleksi Foto Cantik Jojo - Joanna Noëlle Blagden Levesque yang juga lebih dikenal dengan nama JoJo merupakan penyanyi, pengarang lagu, dan aktris dari Amerika Serikat. Lahir di Brattleboro, Vermont, U.S., 20 Desember 1990 dan dibesarkan di Keene, New Hampshire dan Foxborough, Massachusetts.

Biodata Joanna Noëlle Blagden Levesque


Jojo mempunyai darah Inggris, Irlandia, Polandia, Perancis, Skotlandia, dan keturunan asli Amerika. Dia dibesarkan di sebuah apartemen satu kamar tidur di Foxborough keluarga berpenghasilan rendah. Ayahnya bernyanyi hanya sebagai hobi, dan ibunya bernyanyi dalam paduan suara gereja Katolik juga dilatih di teater musikal. Orangtua JoJo bercerai ketika ia baru berusia 4 tahun, dan ia dibesarkan sebagai anak tunggal oleh ibunya. Nama panggung JoJo berasal dari nama masa kecilnya.

Sebagai seorang anak, JoJo sering mendengarkan ibunya berlatih himne. Dia mulai mernyanyi saat dia berumur dua tahun dengan meniru segala sesuatu dari sajak lagu ke R&B,jazz, dan soul. pada acara A&E Child Stars III: Teen Rockers, ibunya menyatakan bahwa JoJo memiliki IQ jenius borderline.

Dalam usia 7 tahun, JoJo muncul di acara televisi Kids Say the Darndest Things: On the Road in Boston dengan komedian dan aktor Amerika Bill Cosby, dan dia menyanyikan sebuah lagu dari penyanyi Cher. Setelah audisi di acara televisi Destination Stardom , JoJo menyanyikan hit 1967 Aretha Franklin “Respect” dan “Chain of Fools”.

Kemudian, The Oprah Winfrey Show menghubunginya, dan mengundangnya untuk tampil. Dia tampil di Maury , di salah satu episode “kids-with-talent”, dan juga banyak orang lain. Mengenang, dia telah mengatakan bahwa “ketika waktunya untuk tampil, aku tidak memiliki rasa takut.”

Dia juga tampil di berbagai lomba menyanyi ketika masih kecil, dan setelah mengikuti acara televisi America’s Most Talented Kids pada tahun 2003, ia mendapatkan perhatian dari seorang produser rekaman Vincent Herbert yang memintanya audisi untuk Blackground Records.

JoJo merilis album dengan menggunkan namanya sebagai judul pada bulan Juni 2004, “Leave (Get Out)”, single debutnya, menempati nomor satu di tangga lagu Billboard Pop Songs, yang menjadikannya artis solo termuda yang berada di nomor satu di Amerika Serikat, di usia 13 tahun. Lagu ini memuncak di nomor 12 di BillboardHot 100 dan bersertifikat emas oleh RIAA. Album ini telah terjual lebih dari 4 juta kopi di seluruh dunia sampai saat ini.

Album kedua JoJo, The High Road , dilepas pada bulan Oktober 2006 silam. Single utama album, “Too Little Too Late”, dirilis pada bulan Agustus 2006 dan menduduki peringkat tiga di Billboard Hot 100. Single ini meraih platinum oleh RIAA pada Maret 2007 dan menjadi singel pertamanya yang terjual platinum.

Album ini berhasil terjual lebih dari tiga juta kopi di seluruh dunia. Ia juga merilis dua mixtape independen, Can’t Take That Away from Me pada tahun 2010 dan Agápē pada Desember 2012, serta EP setelah kepindahannya ke Atlantic Records. Pada November 2013, dia telah menjual lebih dari 7 juta album di seluruh dunia  dan telah menjual lebih dari 2,1 juta album dan 4 juta download digital di Amerika Serikat saja.

Selain menekuni dunia tarik suara, JoJo juga terjun ke dunia akting. Aksinya ia tunjukan dengan menjadi bintang tamu dalam beberapa serial televisi, dimulai dengan sitkom Amerika tahun 2002 The Bernie Mac Show , American Dreams pada tahun 2004 dan Romeo! pada tahun 2006. Pada tahun yang sama, JoJo membuat debut filmnya dalam dua film besar Hollywood Aquamarine, dan RV . Dia membintangi film Lifetime Television True Confessions of Hollywood Starlet pada tahun 2008.

Hingga saat ini ia telah sukses menerima berbagai penghargaan yang diantaranya adalah 2004  – Radio Disney Music Awards kategori Best Video That Rocks Leave (Get Out) – Menang, 2008 – Yahoo Music Awards kategori for over 10,000,000 downloads for Too Little, Too Late – Menang, dan masih banyak lagi.

Biodata Lengkap Jojo:
Nama Lahir : Joanna Noëlle Blagden Levesque
Nama Lain : Jojo
TTL : Brattleboro, Vermont, U.S., 20 Desember 1990
Umur : 25 tahun
Asal : Amerika Serikat
Genre : Pop, R&B
Pekerjaan : Penyanyi, Penulis lagu, Aktris
Instrumen : Vokal
Tahun Aktif : 1998–sekarang
Label : Atlantic, Blackground, Da Family, Interscope, Streamline
Twitter : https://twitter.com/iamjojo
Instagram : https://www.instagram.com/iamjojo/

Album Musik:
JoJo (2004)
The High Road (2006)

Film Layar Lebar:
1998 – Kids Say the Darndest Things
1999 – Maury
1999–2000 – Destination Stardom
2002 – Developing Sheldon
2002 – The Bernie Mac Show
2003 – America’s Most Talented Kid
2004 – American Dreams
2004 – Shark Tale
2005 – Hope Rocks: The Concert with a Cause
2006 – Romeo!
2006 – Aquamarine
2006 – RV  2007 – Punk’d
2008 – True Confessions of a Hollywood Starlet
2010 – House of Glam
2011 – Hawaii Five-0
2011 – The Dance Scene
2013 – G.B.F.

Koleksi Foto Cantik Jojo:


Koleksi Foto Cantik Jojo

Koleksi Foto Cantik Jojo

Koleksi Foto Cantik Jojo

Koleksi Foto Cantik Jojo

Koleksi Foto Cantik Jojo

Koleksi Foto Cantik Jojo

Koleksi Foto Cantik Jojo

Koleksi Foto Cantik Jojo

Koleksi Foto Cantik Jojo

Koleksi Foto Cantik Jojo

Terimakasih sudah membaca artikel Koleksi Foto Cantik Jojo. Share juga artikel ini sama teman kamu ya...
loading...

0 Response to "Koleksi Foto Cantik Jojo"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.