Galeri Foto Cantik: Lana Del Rey

loading...
Galeri Foto Cantik: Lana Del Rey - Elizabeth Woolridge Grant yang lebih dikenal dengan nama Lana Del Rey merupakan seorang penyanyi dan juga penulis lagu dari Amerika Serikat. Dia lahir di New York City, New York, Amerika Serikat, 21 Juni 1986. Ayahnya bernama Rob Grant dan ibunya bernama Pat Grant.Berasal dari keturunan Skotlandia.

Biodata Lana Del Rey


Del Rey mulai menulis lagu sejak dia masih berumur 18 tahun dan menandatangani kontrak rekaman pertamanya saat berumur 22 tahun bersama 5 Point Records. Tahun 2007, merilis album digital pertamanya yang berjudul Lana Del Rey a.k.a. Lizzy Grant (Januari 2010). Del Rey menandatangani kontrak dengan label Interscope Records, Polydor, dan Stranger pada bulan Juli 2011.

Setelah merilis singel “Video Games” dan menjadi debutnya pada Juni 2011, video klip untuk lagu tersebut ternyata dibuat oleh Lana Del Rey dan dilepas di YouTube pada bulan Agustus 2011. Lagu tersebut telah dilihat oleh 20 juta pengguna YouTube, album keduanya, “Born to Die”, dirilis pada Januari 2012.

Album tersebut terjual lebih dari lima juta kopi di seluruh dunia dan menjadi album dengan penjualan terbaik peringka ke-5 pada tahun 2012. Pengakuan sebagai musisi dan sinematografi makin diperkuat dengan penghargaan-penghargaan yang diterimanya seperti “Best New Thing” oleh Q Award, “Woman of the Year” oleh GQ Award, “International Breakthrough Act” oleh BRIT Award, dan “Best Alternative Act” oleh EMA Award.

Gaya bermusik Lana Del Rey sangat lekat dengan suara sinematiknya dan sumber dari berbagai aspek dari budaya pop, kebanyakan dari tahun 1950 dan 1960an. Penyanyi ini mendiskripsikan dirinya sebagai “self-styled” Nancy Sinatra. Del Rey mendapatkan pengaruh dari master di setiap genre seperti Elvis Presley, Amy Winehouse, Janis Joplin, Nirvana, Eminem, Bruce Springsteen, dan Britney Spears.

Kehidupan Pribadi, Del Rey mengakui bahwa dirinya telah berhasil selamat dari ketergantungan alkohol. Saat dia masih berumur 15 tahun, dia dikirim ke Kent School, sebuah sekolah berasrama di Connecticut selama 3 tahun supaya mendapatkan ketenangan.

Pada tangan kiri Del Rey terdapat tato dengan huruf “M”. Tato tersebut adalah inisial nama neneknya, Madeleine dan kata “paradise”. Tangan kanannya terdapat tato “trust no one”. Dan juga “die young” terdapat di jari manis bagian kanannya. Dan untuk urusan asmaranya, ia diberitakan menjalin kedekatan dengan Barrie-James O’Neill sejak bulan Agustus 2011.

Biodata Lengkap Lana Del Ray:
Nama Lahir : Elizabeth Woolridge Grant
Nama Lain : Lana Rey Del Mar, Lizzy Grant, Lana Del Ray, May Jailer, Sparkle Jump Rope Queen
TTL : New York City, New York, AS, 21 Juni 1986
Umur : 29 tahun
Asal : Lake Placid, New York, AS
Agama : Katolik
Genre : Pop, trip hop, pop indie
Pekerjaan : Penyanyi-penulis lagu, musisi, model
Instrumen : Vokal, gitar
Tahun Aktif : 2005–sekarang
Twitter : https://twitter.com/lanadelrey
Instagram : https://www.instagram.com/lanadelrey/

Diskografi :
Album studio
Sirens (2006)
Lana Del Ray a.k.a. Lizzy Grant (2010)
Born to Die (2012)
Ultraviolence (2014)

Album mini :
Kill Kill (2008)
Lana Del Rey (2012)
Paradise (2012)
Tropico (2013)

Tour :
Paradise Tour (2013)
The Endless Summer Tour (2015)

Film :
Poolside (2010)
Lana Del Rey (2012)
Tropico (2013)

Kumpulan Foto Cantik Lana Del Rey:

Kumpulan Foto Cantik Lana Del Rey

Kumpulan Foto Cantik Lana Del Rey\

Kumpulan Foto Cantik Lana Del Rey

Kumpulan Foto Cantik Lana Del Rey

Kumpulan Foto Cantik Lana Del Rey

Kumpulan Foto Cantik Lana Del Rey

Kumpulan Foto Cantik Lana Del Rey

Kumpulan Foto Cantik Lana Del Rey

Kumpulan Foto Cantik Lana Del Rey

Kumpulan Foto Cantik Lana Del Rey

 Terimakasih sudah membaca artikel Galeri Foto Cantik: Lana Del Rey. Share artikel ini sama teman kamu juga ya...
loading...

0 Response to "Galeri Foto Cantik: Lana Del Rey"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.