Duh, Kumpulan Foto Astrid Ellena Cantik Banget

loading...
Duh, Kumpulan Foto Astrid Ellena Cantik Banget - Pemilik nama lengkap Astrid Ellena Idriana Yunadi atau yang juga dikenal dengan nama Atrid Ellena merupakan pemenang Miss Indonesia 2011. Dilahirkan pada 8 Juni 1990. Ellen tumbuh besar di Surabaya, Jawa Timur dan Gaithersburg (Maryland, Amerika Serikat).

Biodata Astrid Ellena

Sebelum mengikuti kontes kecantikan Miss Indonesia, Ellen adalah seorang pianis yang sering tampil di beberapa tempat semasa ia masih tinggal di Amerika Serikat tepatnya di Washington, D.C.

Bukan hanya itu saja, saat masih kuliah dia tercatat sebagai mahasiswi di Universitas Pelita Harapan (UPH), Tanggerang dan mengambil jurusan Hubungan Internasional. Sebelum dia mengikuti Miss Indonesia dirinya telah banyak memenangkan beragam kontes kecantikan, termasuk kemenangannya di ajang Miss Universias Pelita harapan di kampusnya. Sebelumnya, Ellena belajar di Sekolah Tinggi Quince Orchard (Maryland, Amerika Serikat) dan lulus sebagai mahasiswa kehormatan yang dibedakan.

Selain fasih dalam berbahasa Jawa dan Indonesia, Ellena juga bisa berbicara dalam bahasa Mandarin, Spanyol, dan Inggris dengan fasih. Cita-citanya adalah ingin menjadi diplomat agar bisa mempromosiakan budaya Indonesia kepada dunia internasional.

Ellen juga terbilang sebagai siswa yang berprestasi semasa dia sekolah. Pada masa sekolahnya Ellen selalu mendapatkan nilai rata-rata "A" pada setiap akademi yang ia jalani. Mendapatkan beasiswa dan nilai IP (Indeks Prestasi) yang hampir sempurna pada masa bersekolah di Quince Orchard High School, Maryland, Amerika, dan menjadi murid terbaik selama 4 tahun berturut-turut. Selain itu dia juga mendapatkan penghargaan sebagai murid yang tidak pernah datang terlambat dan tidak pernah absen selama mengikuti pendidikan di Amerika.

Setelah berhasil meraih banyak prestasi yang membanggakan, Ellen pun kembali membuat prestasi dengan menjadi wakil provinsi Jawa Timur di Ajang Miss Indonesia 2011. Ellen pun secara resmi dinobatkan sebagai Miss indonesia 2011 pada tanggal 3 Juni 2011 di Central Park, Jakarta. Dengan begitu Ellen berhak menjadi wakil Indonesia di ajang Miss World 2011 di London, Inggris bersama dengan para kontestan lain dari 113 negara di dunia.

Dalam ajang bertaraf Internasional tersebut, dia berhasil masuk dalam babak semi final (15 besar), Talent Top 10. Ellena juga memenangkan penghargaan Miss Beauty With A Purpose bersama dengan Miss Ghana. Ellen merupakan peserta Miss World dari Indonesia yang pertama mencapai babak semi final sepanjang sejarah kontes kecantikan tersebut.

Juara kategori Beauty with a Purpose (Suatu kategori penilaian berdasarkan Proyek Sosial yang dijalankan kontestan di negara masing masing) berhasil Ellena raih karena pada kategori ini Ellen mengusung tema sosial permasalahan penyakit Filoriasis (Elephatiasis) atau biasa disebut dengan penyakit Kaki Gajah. Permasalahan penyakit ini hanya dijumpai pada daerah tropis saja, salah satunya di Indonesia. Lantaran memiliki skor yang sama dengan kontestan asal Ghana akhirnya mereka berdua sama-sama menjadi juara.

Sayangnya semua prestasinya yang gemilang tersebut sedikit ternodai oleh permasalahan keluarga yang muncul ke publik. Semenjak tahun 2011 silam, Ellen dikabarkan tidak lagi tinggal bersama orangtuanya. Ellen dikabarkan kabur dan pergi bersama pacarnya yang bernama Donny Laimena. Diduga kepergian Ellen dipicu oleh hubungannya dengan Donny yang tidak mendapatkan restu dari Sang Ayah, Fredrich Yunadi.

Ayahnya tidak setuju Ellen berpacaran dengan Donny, karena usianya yang terpaut cukup jauh, juga karena Donny pernah terjerat kasus penambangan liar di Kalimantan Selatan pada tahun 2006. Ayah Ellen (Fredrich) sangat kecewa ketika mengetahui kalau Ellen dan Donnya sering pergi berduaan keluar negri. Saat ayahnya mengajak Ellen untuk menghadiri upacara pemindahan makan dari keluarga Fredrich, Ellen menolak untuk hadir. Kemudia Ellen mengirim pesan singkat yang menyatakan bahwa dirinya memutuskan untuk keluar dari rumah.

Sebagai jawaban dari kekecewaan sang ayah, pada tanggal 19 Januari 2012 memutuskan untuk mengambil tindakan tegas dengan memutuskan hubungan keluarga dengan Ellen. Akibat dari masalah tersebut, Gelar Miss Indonesia yang disandang Astrid Ellena terancam untuk di cabut. Karena tindakan yang Ellen lakukan sangatlah bertentangan dengan ciri kepribadian serang Miss Indonesia.

Kasus ini pun berlanjut hingga tanggal 17 April 2012, Donny yang sempat dilaporkan dengan tuduhan pencemaran nama baik oleh ayah Ellen, melaporkan balik ayah Ellen dengan tuduhan yang sama. Sekarang Ellen telah resmi menjalin rumah tangga bersama Donny. Pernikahannya berlangsung pada tanggal 9 November 2012 di Surabaya.

Biodata Lengkap Astrid Ellena :
Nama Lahir : Astrid Ellena Indriana Yunadi
TTL: Surabaya, 8 Juni 1990
Umur : 25 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Mahasiswi, model
Tahun Aktif : 2011 – sekarang
Tinggi Badan : 170 cm
Pasangan : Donny Leimena
Orang Tua : Fredrich Yunadi
Twitter : https://twitter.com/astrid_ellena
Instagram : https://www.instagram.com/astridellena/

Prestasi :
  • Miss UPH 2009
  • Miss Photogenic UPH 2009
  • Miss Indonesia 2011
  • Miss Kulit Cantik
  • Miss Favorit
  • Miss World 2011 (Top 15)
  • Beauty With a Purpose (win with Ghana)
Kumpulan Foto Cantik Atrid Ellena :

Kumpulan Foto Cantik Atrid Ellena

Kumpulan Foto Cantik Atrid Ellena

Kumpulan Foto Cantik Atrid Ellena

Kumpulan Foto Cantik Atrid Ellena

Kumpulan Foto Cantik Atrid Ellena

Kumpulan Foto Cantik Atrid Ellena

Kumpulan Foto Cantik Atrid Ellena

Kumpulan Foto Cantik Atrid Ellena

Kumpulan Foto Cantik Atrid Ellena

Kumpulan Foto Cantik Atrid Ellena

Terimakasih sudah membaca artikel Duh, Kumpulan Foto Astrid Ellena Cantik Banget. Share artikel ini sama teman kamu juga ya...
loading...

0 Response to "Duh, Kumpulan Foto Astrid Ellena Cantik Banget"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.