Album Foto Cantik Maria Rahajeng

loading...
Album Foto Cantik Maria Rahajeng - Mari Asteria Sastrayu Rahajeng atau yang lebih dikenal sebagai Maria Rahajeng. Lahir di Blora, 3 Oktober 1991. Maria adalah seorang putri dari pasangan Christoporus Harno dan Maria Ekawati. Maria juga memiliki seorang saudari kembar, Elizabeth Rahajeng, dan adik bernama Agnes Rahajeng. Semenjak dia kecil Maria tinggal di California, Amerika Serikat.

Biodata Maria Rahajeng

Maria menempuh pendidikan TK di Redlands Kindergarten, lalu melanjutkan ke Smiley Elementary School dan Newmarket Junior Highschool di California. Maria menyelesaikan sekolah menengah pertamanya di SMP St. Yoseph Denpasar, Bali, dan kemudian melanjutkan ke SMA Negeri 1 Denpasar.

Selanjutnya melanjutkan pendidikan tingginya ke Universitas Harapan Jakarta dengan mengambil jurusan Komunikasi. Dia lulus dengan nilai memuaskan predikat cum laude dengan IPK 3,7. Semasa masih kuliah, Maria juga menjadi Miss Universitas Pelita Harapan 2009, Miss Campus di Jepang 2012, hingga sebagai delegasi Indonesia dalam APEC Voice of The Future 2013.

Maria Rahajeng adalah seorang juara Miss Indonesia 2014. Pada saat itu dia menjadi wakil dari Sulawesi Barat. Dia dinobatkan menjadi Miss Indonesia oleh pendahulunya yaitu Vania Larrisa.

Kontes itu digelar pada tanggal 17 Februari 2014, dan Maria berhasil menyisihkan 33 kontestan lainnya dari berbagai daerah di Indonesia. Yang menjadi saingannya di tiga besar adalah Ellen Rachel dari Papua Barat dan Hanna Sugialam dari Jawa Timur, yang masing-masing terpilih sebagai Runnerup 1 dan 2.

Dalam kontes ini juga, Maria sukses menjawab pertanyaan dari ketua dewan juri Liliana Tanoesoedibjo mengenai apa yang akan dilakukan kontestan jika menang keluar sebagai pemenang. Dan dengan tegas, Maria menjawab dirinya akan mewakili Indonesia dengan sepenuh hati. Ia mengatakan bahwa Indonesia mempunyai keanekaragaman yang harus dipromosikan. Meskipun sulit, namun ia mengaku akan berusaha mewujudkannya.

Atas keberhasilannya dalam kontes ini Maria berhak mewakili Indonesia dalam kontes kecantikan Miss World 2014 yang di helat di London, Inggris. Miss World 2014 dilaksanakan pada tanggal 14 Desember 2014, Maria meraih Top 25 & Winner Beauty with a Purpose.

Setelah terpilihnya dirinya sebagai Miss Indonesia, Maria mendapatkan kritik mengenai daerah perwakilannya saat mengikuti kontes. Dikatakan bahwa Maria bukanlah orang asli dari Sulawesi Barat. Sejak kecil, ia menetap di Amerika dan Bali dan tidak sama sekali perah menginjakkan kaki di Sulawesi Barat ataupun memiliki darah Sulawesi Barat.

Pada awalnya Maria akan mewakili Bali di Ajang Miss Indonesia. Namun karena sudah ada wakil dari Bali, akhirnya panitia Miss Indonesia  menyarankan agar Maria mewakili Sulawesi Barat saja karena belum ada perwakilan dari Sulawesi Barat yang terpilih, hingga akhirnya Maria berkompetisi dengan mewakili provinsi Sulawesi Barat.

Kesuksesan Maria dia Miss Indonesia ternyata, menginspirasi saudari kembarnya, Elizabeth. Ia mengikuti jejak Maria dengan berkompetisi dalam ajang Putri Indonesia Bali 2014. Walaupun Elizabeth tidak berhasil keluar sebagai pemenang namun dirinya mendapatkan penghargaan Putri Berbakat.

Biodata Lengkap Maria Rahajeng :
Nama Lahir : Maria Asteria Sastrayu Rahajeng
Nama Lain : Maria Rahajeng
TTL : Blora, Jawa Tengah, 3 Oktober 1991
Umur : 24 tahun
Almamater : Universitas Pelita Harapan
Pekerjaan : Foto model, Ratu kecantikan
Tinggi Badan : 168 cm
Warna Rambut : Hitam
Warna Mata : Hitam
Gelar : Miss Indonesia 2014
Kompetisi Besar : Miss Indonesia 2014 (pemenang), Miss World 2014 (Top 25 & Winner Beauty with a Purpose)
Twitter : https://twitter.com/mariarahajeng
Instagram : https://www.instagram.com/mariarahajeng/

Kumpulan Foto Cantik Maria Rahajeng :

Kumpulan Foto Cantik Maria Rahajeng

Kumpulan Foto Cantik Maria Rahajeng

Kumpulan Foto Cantik Maria Rahajeng

Kumpulan Foto Cantik Maria Rahajeng

Kumpulan Foto Cantik Maria Rahajeng

Kumpulan Foto Cantik Maria Rahajeng

Kumpulan Foto Cantik Maria Rahajeng

Kumpulan Foto Cantik Maria Rahajeng

Kumpulan Foto Cantik Maria Rahajeng

Kumpulan Foto Cantik Maria Rahajeng

Terimakasih sudah membaca artikel Album Foto Cantik Maria Rahajeng. Share artikel ini keteman kamu ya...
loading...

0 Response to "Album Foto Cantik Maria Rahajeng"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.