Biodata Zahwa Aqilah : Tukang Bubur Naik Haji

loading...
Biodata Zahwa Aqilah : Tukang Bubur Naik Haji - Zahwa Aqilah merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Gadis remaja ini lahir pada tanggal 14 Januari 2001. Karirnya di dunia hiburan sudah ia mulai sejak masih kecil, kala itu tahun 2005, ia bermain dalam sinetron Pintu Hidayah.

Biodata Zahwa Aqilah

Pada tahun berikutnya Zahwa kembali bermain sinetron dan kali ini berjudul Intan. Sinetron itu tayang di RCTI setiap 18.00 WIB. Sinetron tersebut diproduksi oleh SinemArt.

Dalam sinetron Intan mengisahkan sosok Intan yang sejak bayi sudah kehilangan kedua orang tuanya. Ayahnya sudah meninggal sejak Intan masih bayi, sedangkan ibunya menikah lagi dan meninggalkan dirinya bersama neneknya.

Zahwa sukses beradu peran bersama Naysila Mirdad, Dude Harlino, Glenn Alinskie, Ingka Noverita, Meriam Bellina, Anwar Fuady, Ninok Wiryono, Umar Lubis, dan yang lainnya. Zahwa pun semakin serius menekuni dunia hiburan.

Hal tersebut terbukti dengan eksistensinya di dunia hiburan yang masih terus bertahan hingga saat ini. Sekarang ia aktif dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Dalam sinetron ini dia memerankan sosok Khafifah. Khafiffah adalah anak dari Nelan yang diperankan oleh Abdel Achrian dan Ncum diperankan oleh Willa Julaiha dan sekaligus adik dari Hisyam (Adam Rama Fadilla).

Meskipun sinetron ini sudah lama tayang, tetapi sepertinya sinetron ini masih mendapatkan tempat di hati para penggemarnya. Hal ini karena alur cerita yang disuguhkan oleh sinetron ini bertema tentang kehidupan sehari-hari yang sering dialami oleh kebanyakan masyarakat Indonesia.

Cerita di Sinetron Tukang Bubur Naik Haji memang terkesan monoton di kehidupan sehari-hari masyarakat, yang di dalamnya mungkin juga termasuk prilaku kita sendiri. Kita merasa seolah diri kita adalah seorang dermawan sejati, padahal sebenarnya kita sangat mengharapkan pujian dari orang lain. Sebenarnya ada kecenderungan dalam prilaku kita yang selalu ingin pamer.

Dimana saat kita merasa berpenampilan paling suci, padahal masih banyak yang harus diperbaiki. Banyak kepalsuan yang hanya diri kita sendiri yang tahun, selalu membuat kita tersenyum jengah. Yang keseluruhannya dikemas secara apik dalam serial ini.

Selain bermain sinetron Zahwa juga pernah bermain film. Kala itu tahun 2011 ia bermain dalam film Rhoma Irama yang berjudul Sajadah Ka'bah.

Biodata Lengkap Zahwa Aqilah :
Nama Lahir : Zahwa Aqilah
TTL : 14 Januari 2001
Umur : 15 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktris
Tahun Aktif : 2005-sekarang
Twitter : https://twitter.com/zahwaqlh
Instagram : https://www.instagram.com/zahwaqilah/

Film :
  • Sajadah Ka’bah (2011)
Sinetron :
  • Pintu Hidayah (2005)
  • Intan (2006)
  • Tukang Bubur Naik Haji The Series (2012)
  • Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love sebagai Cindy (2014)
  • Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love Season 2 (Segera) sebagai Cindy
Kumpulan Foto Cantik Zahwa Aqilah :

Kumpulan Foto Cantik Zahwa Aqilah

Kumpulan Foto Cantik Zahwa Aqilah

Kumpulan Foto Cantik Zahwa Aqilah

Kumpulan Foto Cantik Zahwa Aqilah

Kumpulan Foto Cantik Zahwa Aqilah

Kumpulan Foto Cantik Zahwa Aqilah

Kumpulan Foto Cantik Zahwa Aqilah

Kumpulan Foto Cantik Zahwa Aqilah

Kumpulan Foto Cantik Zahwa Aqilah

Kumpulan Foto Cantik Zahwa Aqilah

Terimakasih sudah membaca artikel Biodata Zahwa Aqilah : Tukang Bubur Naik Haji. Share keteman kamu juga ya...
loading...

0 Response to "Biodata Zahwa Aqilah : Tukang Bubur Naik Haji"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.