Biodata Ben Kasyafani : Tukang Bubur Naik Haji

loading...
Biodata Ben Kasyafani : Tukang Bubur Naik Haji - Muhammad Ben Kasyafani atau yang lebih populer dengan nama Ben Kasyafani adalah seorang VJ MTV dan pembawa acara berkebangsaan Indonesia. Lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

Biodata Ben Kasyafani

Sebelum terkenal sebagai VJ MTV, Ben adalah seorang penyiar radio Prambors Jakarta, dan juga sebagai pembawa acara-acara off-air. Meskipun Ben sukses dalam karirnya sebagai pembawa acara, hal itu tak lantas membuatnya melupakan pendidikannya. Sambil menekuni karir presenternya dia juga sibuk menyelesaikan kuliahnya di Fakultas Hukum Indonesia di Universitas Pelita Harapan, Tangerang.

Awal kesuksesan karirnya adalah saat ia mengikuti ajang pencarian bakat MTV VJ Hunt 2007. Ben juga pernah membawakan acara di saluran televisi yang sama, Yaitu Penghuni Terakhir 2010 dan Kuis Katakan Katamu yang di siarkan di ANTV.

Setelah sukses di dunia presenter Ben pun melebarkan sayapnya kedunia akting. Dirinya telah berakting baik untuk layar kaca maupun layar lebar. Di dunia layar lebar dia pernah bermain film Musik Hati (2008), Perahu Kertas (2012), Perahu Kertas 2 (2012), dan 9 Bulan 10 Hari (2013).

Bukan cuma film saja, Ben juga pernah membintangi beberapa judul sinetron yang diantaranya adalah, Sejuta Cinta Marshanda, Karunia, dan Arini.

Saat ini Ben tengah sibuk bermain sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Dalam sinetron ini dia berperan sebagai Fauzi atau Ozi. Fauzi adalah adik dari Romlah yang diperankan olah Nova Soraya, dan juga sekaligus suami dari Nafisah yang diperankan oleh Rahmi Nurullina.

Sinetron ini telah mendapatkan tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Hal itu terbukti meskipun banyak sinetron baru yang bermunculan, namun sinetron ini selalu mendapatkan rating yang tinggi. Terlebih adalah alur cerita yang disajikan adalah tentang kehidupan sehari-hari yang dekat dengan masyarakat.

Di kehidupan asmaranya, Ben pernah menjalani biduk rumah tangga bersama artis cantik Marshanda. Hubungan mereka diresmikan dalam ikatan pernikahan pada tahun 2011. Namun sayangnya pernikahan ini hanya bertahan seumur jagung, walaupun mereka telah dikaruniai satu orang putri yang diberi nama Sienna Ameerah Kasyafani, namun hubungan itu tak mampu bertahan. Hingga akhirnya mereka resmi bercerai di tahun 2014. Kini mereka berdua mengaku masih memiliki hubungan yang baik, terutama untuk urusan yang menyangkut kepentingan buah hati mereka.

Biodata Lengkap Ben Kasyafani :
Nama Lahir : Muhammad Ben Kasyafani
Nama Lain : Ben Kasyafani
TTL : Jakarta, 4 Juli 1983
Umur : 32 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : VJ MTV, Pembawa acara TV, Aktor
Pasangan : Marshanda (bercerai)
Anak : Sienna Ameerah Kasyafani
Alma mater : Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan (selesai 2010)
Twitter : https://twitter.com/benkasyafani
Instagram : https://www.instagram.com/benkasyafani

Film :
Musik Hati (2008)
Perahu Kertas (2012)
Perahu Kertas 2 (2012)
9 Bulan 10 Hari (2013)
Sinetron :
  • Sejuta Cinta Marshanda
  • Karunia
  • Arini
  • Arini 2
  • Cinta 7 Susun
  • Tukang Bubur Naik Haji The Series
Acara TV :
  • Katakan Katamu (ANTV) (2010)
  • Penghuni Terakhir (ANTV) (2010-2011)
Kumpulan Foto Ganteng Ben Kasyafani :

Kumpulan Foto Ganteng Ben Kasyafani

Kumpulan Foto Ganteng Ben Kasyafani

Kumpulan Foto Ganteng Ben Kasyafani

Kumpulan Foto Ganteng Ben Kasyafani

Kumpulan Foto Ganteng Ben Kasyafani

Kumpulan Foto Ganteng Ben Kasyafani

Kumpulan Foto Ganteng Ben Kasyafani

Kumpulan Foto Ganteng Ben Kasyafani

Kumpulan Foto Ganteng Ben Kasyafani

Kumpulan Foto Ganteng Ben Kasyafani

Terimakasih sudah membaca artikel Biodata Ben Kasyafani : Tukang Bubur Naik Haji. Share keteman kamu juga ya...
loading...

0 Response to "Biodata Ben Kasyafani : Tukang Bubur Naik Haji"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.