Profil Lengkap Kevin Aprilio

loading...
Profil Lengkap Kevin Aprilio - Kevin Aprilio adalah seorang pianis dan musisi muda Indonesia. Cowok kelahiran Jakarta, 7 April 1990 ini adalah seorang putra sulung dari pasangan Adi MS dan juga Memes. Dilahirkan di lingkungan keluarga  seorang musisi membuat Kevin terbiasa dengan dunia musik sedari kecil.

Biodata Kevin Aprilo

 Biodata Kevin Aprilio sudah belajar bermain musik piano sejak dia masih duduk di bangku sekolah TK, dan saat ia sudah masuk SMP Kevin mulai belajar untuk menulis lagu sendiri. Hal dilakukan pemilik nama asli Kevin Aprilio Sumaatmaja ini tidak lepas dari cita-citanya yang ingin mengikuti jejak sang ayah menjadi musisi.

Semakin dewasa Biodata Kevin Aprilio ini menjadi semakin mahir dalam bermain piano, dan kemampuannya dalam memainkan alat musik yang satu ini sudah tidak diragukan lagi. Ia bahkan pernah bermain menjadi pianis tunggal pada Konser Musicademia Twilite Orrachestra. Kevin juga pernah membentuk grup band yang diberi nama Andante namun saya grup ini tak mampu bertahan.

Kemudian, Biodata Kevin Aprilio kembali membentuk sebuah grup band yang diberi nama Vierra dengan hits andalannya "Dengarkan Curhatku". Kevin melakukan pencarian personel untuk grup barunya ini melalui jejaring sosial "Friendster" di dunia maya. Sekarang Kevin menjadi seorang produser di Aprilio Kingdom dengan memproduseri Princess dan Viera yang dia juga termasuk personel di dalamnya.

Di tahun 2011 Biodata Kevin Aprilio dipercaya untuk menjadi seorang juri ajang pencarian bakat "Boy&Girl Band Indonesia". Bukan cuma itu Kevin juga memiliki proyek sampingan yaitu Aprilio Kingdom dan Aprilio Story.

Aprilio Story adalah sebuah proyek yang diproduseri oleh Biodata Kevin Aprilio Grup ini digawangi oleh dua orang bersaudara yaitu Ozo (Abiyoso Utomo) dan Andri (Andrianto Dwitomo) dengan mengusung genre musik pop dan emo rock. Kini Aprilio Story telah berganti nama menjadi Duette.

Sedangkan Aprilio Kingdom adalah sebuah Label musik yang diproduseri oleh Biodata Kevin Aprilio sendiri hingga saat ini. Aprilio Kingdom telah berdiri sejak tahun 2010 silam. Volts, Princess, dan Vierra berada dibawah naungan label Aprilio Kingdom hingga saat ini.

Dalam kisah asmaranya Biodata Kevin Aprilio pernah menjalin hubungan bersama Elma Agustin, dia adalah salah seorang dari anggota girl band Princess. Setelah menjalin hubungan selam beberapa tahun dan juga sering kali putus nyambung, akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah. Meskipun mereka sudah bukan sepasang kekasih lagi tetapi mereka tetap bisa menjaga profesionalisme dalam pekerjaan.

Usai kandasnya hubungan Biodata Kevin Aprilio dan Elma, Kevin kembali dikabarkan menjalin hubungan dengan gadis cantik bernama Naomi Lee. Uniknya mereka saling mengenal satu sama lain melalui jejaring media sosial Instagram. Namun, sekali lagi hubungan yang telah terjalin beberapa bulan akhirnya harus direlakan putus di tengah jalan.

Biodata Lengkap Kevin Aprilio :
Nama Lahir : Kevin Aprilio Sumaatmadja
Nama Lain : Kevin Aprilio
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 7 April 1990
Umur : 25 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Musisi, Pianis
Tahun Aktif : 2008 – sekarang
Tinggi Badan : 175 cm
Orang Tua : Addie MS dan Memes
Saudara : Tristan Juliano (Adik)
Agama : Islam
Terkait dengan : Vierratale
Twitter : https://twitter.com/apriliokevin
Instagram : https://www.instagram.com/kevinaprilio/

Album (bersama Vierratale) :

  • My First Love (2009)
  • Love, Love and Love (2011)
Singel (bersama Vierratale) :
  • Cinta Butuh Waktu (single) (2013)
  • Tanpamu (single) (2014)
  • Faith (single) (2015)
Iklan (bersama Vierratale) :
  • Mountea – 2009
  • Indosat-M3 – 2009
  • Honda Scoopy – 2010
  • Nissan March – 2011
  • Hyundai i10 – 2011
  • AirAsia – 2011
  • VitaCharm – 2011
  • Yakult Ace – 2011
  • Suzuki APV – 2011
  • Sampoerna Hijau – 2012
  • Sinetron :
  • Putih Abu-Abu
  • Aprilio dan Julie
Kumpulan Foto Ganteng Kevin Aprilio :

Kumpulan Foto Ganteng Kevin Aprilio

Kumpulan Foto Ganteng Kevin Aprilio

Kumpulan Foto Ganteng Kevin Aprilio

Kumpulan Foto Ganteng Kevin Aprilio

Kumpulan Foto Ganteng Kevin Aprilio

Kumpulan Foto Ganteng Kevin Aprilio

Kumpulan Foto Ganteng Kevin Aprilio

Kumpulan Foto Ganteng Kevin Aprilio

Kumpulan Foto Ganteng Kevin Aprilio

Kumpulan Foto Ganteng Kevin Aprilio

Terimakasih sudah membaca artikel Profil Lengkap Kevin Aprilio. Jangan lupa bagikan ke teman kamu ya...:)
loading...

0 Response to "Profil Lengkap Kevin Aprilio"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.