Kumpulan Foto Ganteng Andi Arsyil

loading...
Kumpulan Foto Ganteng Andi Arsyil - Nama lengkapnya adalah Andi Arsyil Putra atau yang lebih dikenal dengan nama Andi Arsyil adalah seorang aktor, entrerprenuer, motivator, penulis, dan juga penyanyi asal Indonesia. dia lahir di Kota Makassar Sulawesi Selatan, 15 September 1987. Biodata Andy Arsyil adalah anak kelima dari enam bersaudara, dari pasangan Prof.Dr.Ir.H.Andi Rahman Mappangaja M.S dan Ir.Yusnidar Yusuf.

Biodata Andi Arsyil

Karirnya di dunia hiburan sebenarnya sudah berjalan sejak di bermain dalam sinetron "Nagaca Dong!" bersama dengan Catherine Wilson dan menjadi model untuk video klip artis-artis lokal di Makassar. Namun, namanya mulai dikenal secara luas setelah di sukses memerankan tokoh Furqon dengan apik di film Ketika Cinta Bertasbih.

Film ini diangkat dari novel dengan judul sama karya dari Habiburrahman El-Shirazy. Pada saat itu, Andi sama tidak memiliki bekal dalam dunia akting, dan yang ia punya saat itu hanya bekal dalam dunia modeling saja.

Biodata Andy Arsyil adalah pribadi yang sangat mementingkan pendidikan dan dia juga mampu memajemen waktunya dengan baik. Hal ini ia buktikan dengan keberhasilanya menempuh pendidikan S1-nya di 3 Universitas sekaligus.

Biodata Andy Arsyil memiliki prinsip hidup yang sederhana, ditambah lagi dengan karakter kuatnya sebagai pembelajar yang pantang menyerah dengan kekukuhan spiritualitas membuatnya mampu mendapatkan banyak prestasi di usianya yang relatif masih muda. Arsyil sering mendapatkan predikat juara kelas dan meraih beasiswa atau pun dengan berprestasi dibidang lomba.

Pria berusia 28 tahun ini memiliki moto hidup yang berbunyi :"Tulislah apa yang kau baca dan bacalah apa yang kau tulis. Berbagilah sebanyak mungkin dan pertanggungjawabkanlah kehidupan ini." Saat ini Biodata Andy Arsyil telah berhasil menerbitkan karya tulis nya melalui dua buah buku motivasi karyanya mengenai kehidupan.

Terakhir Biodata Andy Arsyil bekerja sebagai Leader Personal Representitive di sebuah perusahaan swasta yang bergerak di bidang telekomunikasi. Selain kesibukan di dunia entertaimen kini Andi juga sedang sibuk membangun berbagai bisnis yang di kembangkannya.

Andi juga memiliki hobi yang beragam, mulai dari membaca, olahraga, travelling, berbisnis, bermain musik, berdiskusi dan menulis. dan dari hobinya tersebut dia telah berhasil memberikan manfaat bagi orang lain.

Rupanya kesuksesannya dalam karir tidak berbanding lurus dengan kisah percintaannya. Pasalnya hingga kini, Biodata Andy Arsyil masih belum menemukan pasangan hidupnya. Ia sempat dikabarkan memiliki kedekatan dengan pendangdut cantik Ayu Ting-ting. Namun keduanya kompak membantah kabar tersebut dan mengatakan jika kedekatan mereka hanyalah sebatas teman saja.

Bukan cuma itu saja Biodata Andy Arsyil juga sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan lawan mainnya dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Citra Kirana. Bahkan kabar tak sedap pun muncul ketika dia dianggap sebagai pemicu keretakan hubungan Citra dan Ali Syakieb. Namun, sekali lagi kabar tersebut dibantah oleh keduanya.

Biodata Lengkap Andi Arsyil :
Nama Lahir : Andi Arsyil Rahman Putra
Nama Lain : Andi Arsyil
TTL : Makassar,  15 September 1987
Umur : 28 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktor, Entrepreneur, Motivator Muslim, Penulis, Penyanyi
Tahun Aktif : 2009 – sekarang
Tinggi Badan : 177 cm
Twitter : https://twitter.com/arsyilrahman
Instagram : https://www.instagram.com/andiarsyil/

Sinetron :
  • Ngaca Dong !
  • Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadhan
  • Ketika Cinta Bertasbih Meraih Ridho Ilahi
  • Dari Sujud Ke Sujud
  • “Tukang Bubur Naik Haji The Series”
Film :
  • Ketika Cinta Bertasbih (2009)
  • Ketika Cinta Bertasbih 2 (2009)
FTV :
  • Karena Aku Cinta Ibundaku Sayang
  • Mengetuk Pintu Surga
Iklan :
  • Alang Sari
Buku :
  • Life Is Miracle. Menangkap Pesan Luar Biasa Dari Setiap Keping Kejadian (2010)
  • EURECLE! Anda dan Setiap Manusia Adalah KEAJAIBAN (2011)
  • HOPE (2012)
Kumpulan Foto Ganteng Andi Arsyil :

Kumpulan Foto Ganteng Andi Arsyil

Kumpulan Foto Ganteng Andi Arsyil

Kumpulan Foto Ganteng Andi Arsyil

Kumpulan Foto Ganteng Andi Arsyil

Kumpulan Foto Ganteng Andi Arsyil

Kumpulan Foto Ganteng Andi Arsyil

Kumpulan Foto Ganteng Andi Arsyil

Kumpulan Foto Ganteng Andi Arsyil

Kumpulan Foto Ganteng Andi Arsyil

Kumpulan Foto Ganteng Andi Arsyil

Terimakasih sudah membaca artikel Kumpulan Foto Ganteng Andi Arsyil. Jangan lupa share sama teman kamu ya...:)
loading...

0 Response to "Kumpulan Foto Ganteng Andi Arsyil"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.