Biodata Lengkap Beby Natalie

loading...
Biodata Lengkap Baby Natalie - Beby Natalie yang biasa dipanggil dengan nama Bebylee adalah seorang aktris dan penyanyi Indonesia. Dia lahir di kota Jakarta, 24 Desember 1999. Awal karirnya pada tahun 2011 dalam film Langit Biru yang di sutradarai oleh Lasja Fauzia Susatyo.

Biodata Lengkap Beby Natalie

Dia sukses berperan dalam film ini dan dia juga beradu peran dengan Ratna Kanya Annisa Pinandita, Jeje Seokarna, Patton Otlivio, Cody Mcclendon, Jhonathan Prasetyo, dan Samul Nathanael Corol. dan Sejak itulah namanya mulai dikenal publik.

Bukan cuma film. Beby juga melebarkan sayapnya kedunia sinetron dengan beberapa judul sinetron yang berhasil di bintanginya adalah, Bastian Steel Bukan Cowok Biasa salah satu sinetron yang yang pernah ia bintangi. Dalam sinetron tersebut dia berperan sebagai Tamara.

Dia juga pernah bermain dalam sinetron yang berjudul Biru. Beby sukses memerankan tokoh bernama Cantika. Ia juga sukses beradu akting bersama Randy Martin, Amanda Manopo, Yusuf Mahardika, Tissa Bani Azzahra, Meriam Belina, dan Desy Ratnasari.

Biru diperankan oleh Amanda Manopo adalah sebuah drama keluarga dan mengisahkan persahabatan antara Aslan (Randy Martin) dan Biru. Pada suatu hari Aslan, Cantika (Beby Natalie) dan juga temannya yang lain mengikuti lomba arum jeram. Namun perahu karet yang ditumpangi oleh Aslan dan Cantika menabra batu karang sehingga Aslan pun terjatuh.

Tidak disangka, ada seorang yang tidak dikenal menyalamatkan Aslan. Ketika dia tersadar dari pingsannya, dia kaget bukan kepalang melihat ada seorang gadis dengan warna biri di sekujur tubuhnya. Aslan pun melempari gadis itu dengan batu. Tanpa diduga gadis itu meneteskan air matanya pada luka-luka yang ada ditubuh Aslan.

Dengan Ajaibnya, luka yang ada pada tubuh Aslan pun sembuh seketika. Dan gadis itu pun langsung berubah menjadi seperti manusia pada umumnya. Dia bernama Biru karena tubuhnya akan berubah menjadi berwarna biru jika tubuhnya terkena air. Yang luar bisa, air mata Biru bisa menyembuhkan segala macam luka. Setiap kali Biru meneteskan air mata maka tubuhnya akan kembali normal.

Setelah sukses bermain film dan sinetron, Beby pun tidak ragu untuk mencoba dunia FTV. Bukan Jomlo Ngenes dan Best Friend Forever adalah beberapa judul FTV yang pernah di bintangi Beby.

Biodata Lengkap Beby Natalie :
Nama Lahir : Beby Natalie
Nama Lain : Bebylee, Kelyn Talia
TTL : Jakarta, 24 Desember 1999
Umur : 15 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktris, penyanyi
Tahun Aktif : 2011-sekarang
Agama : Kristen Protestan
Twitter : https://twitter.com/bebynatalie
Instagram : https://www.instagram.com/nataliezenn/

Sinetron :
  • Somad
  • Yang Masih di Bawah Umur
  • Biru
  • Bintang di Langit
  • Bastian Steel Bukan Cowok Biasa
  • Film :
  • Langit Biru
FTV :
  • Best Friend Forever (2012)
  • Bukan Jomblo Ngenes
Koleksi Foto Cantik Beby Natalie :

Kumpulan Foto Beby Natalie

Kumpulan Foto Beby Natalie

Kumpulan Foto Beby Natalie

Kumpulan Foto Beby Natalie

Kumpulan Foto Beby Natalie

Kumpulan Foto Beby Natalie

Kumpulan Foto Beby Natalie

Kumpulan Foto Beby Natalie

Kumpulan Foto Beby Natalie

Kumpulan Foto Beby Natalie

Terimakasih telah membaca artikel, Biodata Lengkap Beby Natalie. Jangan lupa share sama teman kamu ya...
loading...

0 Response to "Biodata Lengkap Beby Natalie "

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.