Cemal Urhan Biodata Dan Foto Lengkap

loading...
Cemal Urhan Biodata Dan Foto Lengkap - Pemilik nama lengkap Cemal Faruk Urhan atau yang lebih akrab di kenal sebagai Cemal Urhan adalah seorang aktor dan juga model asal Negara Turki. Dia lahir di kota Istanbul, 9 Desember 1997. Aktor ganteng ini mulai dikenal luas sejak dia bermain dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala dan berperan sebagai Jordan.

Dalam sinetron ini anak kedua dari tiga bersaudara ini bermain bersama Michael Ju yang memerankan tokoh Jhon. Kehadiran Cemal dam Sinetron GGS itu membuat daya tarik tersendiri bagi para penggemar sinetron itu.

Selain karena wajah tampan blasteran Indonesia-Turki, dia juga memiliki kemampuan yang mempuni di bidang seni peran, sebagai seorang pendatang baru yang ikut meramaikan dunia hiburan. Setelah sukses berperan dalam sinetron GGS selama dua musim, Kini Cemal kembali bermain di sinetron terbarunya yang ditayangkan di RCTI.

Sinetron itu berjudul Anak Jalanan dan Cemal berperan sebagai Alex. Dia juga bermain bersama pemain lainnya seprti, Natasha Wilona, Stefan William, Cut Meyriska, Immanuel Caesar Hito, dan juga Mega Domani.

Sinetron tersebut mengisahkan dua orang anak muda yang membentuk geng motor. Mereka kerap terlibat persaingan dan adu balapan motor. Geng Warrior yaitu geng yang dibentuk oleh Boy (Stefan Willam) memiliki karakter yang baik dan memiliki tujuan untuk berbuat kebaikan.

Tetapi, tidak demikian dengan geng rivalnya yaitu geng Serigala yang dibentuk oleh Mondy (Immanuel Caesar Hito), geng motor ini jahat dan tidak segan untuk menyakiti orang yang berani macam-macam dengan mereka.

Pada awal karirnya Cemal sempat mendapatkan tentangan dari kedua orang tuanya. Mereka tidak setuju jika anak mereka menjadi seorang artis, tetapi setelah Cemal berhasil meyakinkan orang tuanya maka, orang tuanya pun bisa menerima dan mengerti pekerjaan yang dipilih oleh buah hatinya.

Biodata Lengkap Cemal Urhan :
 Nama Lahir : Cemal Faruk Urhan
Nama Lain : Cemal Urhan
TTL : Istanbul, Turki, 12 Desember 1997
Umur : 17 tahun
Pekerjaan : Aktor, Model
Tahun Aktif : 2015 – sekarang
Agama : Islam
Twitter : https://twitter.com/cemalurhan
Instagram : https://instagram.com/cemalurhan

Sinetron :
  • Ganteng Ganteng Serigala (2015) sebagai Jordan
  • Ganteng Ganteng Serigala Season 2 (2015) sebagai Jordan
  • Anak Jalanan (2015) sebagai Alex
Koleksi Foto Ganteng Cemal Urhan :

Kumpulan foto Cemal Urhan

Kumpulan foto Cemal Urhan

Kumpulan foto Cemal Urhan

Kumpulan foto Cemal Urhan

Kumpulan foto Cemal Urhan

Kumpulan foto Cemal Urhan

Kumpulan foto Cemal Urhan

Kumpulan foto Cemal Urhan

Kumpulan foto Cemal Urhan

Kumpulan foto Cemal Urhan

Terimakasih sudah membaca artikel Cemal Urhan Biodata Dan Foto Lengkap. Jangan lupa share artikel ini sama teman kamu ya...
loading...

0 Response to "Cemal Urhan Biodata Dan Foto Lengkap"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.