Cara Menurunkan Alexa Rank

loading...
Cara Menurunkan Alexa Rank
Cara Menurunkan Alexa Rank - Alexa rank merupakan seubah peringkat yang diberikan kepada sebuah blog baik lokal maupun global yang diberikan oleh alexa. Alexa rank juga sangat bermanfaat dan membantu para webmaster untuk memonitor pekembangan popularitas dari website ataupun blog yang mereka kelola.

Jika  blog kamu masih baru, dan ini  pertama kalinya didaftarkan ke alexa, maka biasanya akan memunculkan no data untuk peringkat blog anda. Hal itu wajar karena blog kamu kan masih baru dan belum populer. dan pada umumnya peringkat alexa kamu akan mulai muncul ketika blog sudah berusia 1 minggu, sambil menunggu usahakan update minimal 1 artikel setiap hari.

Untuk mendaftarkan blog kamu ke alexa cukup mudah dan tutorialnya cukup banyak di internat. Mungkin lain kali kalu saya sempat saya juga akan membuatkannya untuk anda tapi untuk kali ini saya akan memberikan cara untuk mempercepat menurunkan rank alexa karena seperti kita tahu bahwa semakin kecil ranking alexa kita itu artinya semakin bagus.

Tanpa banyak basa basi lagi mari lihat caranya dibawah ini.

1.Rutin Update
Usahakan setiap hari kamu selalu mengupdatu blog kamu walau pun cuma 1 artikel dan jika kamu mampu lebih banyka itu lebih baik.

2.Mencari Backlink
Mencari Backling bisa dilakukan dengan cara Blogwalking, submit artikel ke sosial bookmariking, atupun dengan meninggalkan link di forum-forum internet. Tidak hanya membuat rankin alexa kamu semakin ramping tetapi dengan mencari backlink maka blog kamu pun akan semakin populer.

Baca juga :Manfaat Internal Link Untuk Seo Onpage 

3.Berpromosi
Berpromosi banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mempromosikan blog kamu salah satunya adalah sosial media dengan share artikel kamu ke sosial media seperti google+, facebook, twitter dll dapat menigkatkan populerlitas blog kamu, dengan demikian blog kamu akan memiliki banyak pengunjung dan secara otomatis ranking alexanya pun menurun.

4.Memasang Alexa toolbar di broswer
Jika kamu memasang alexa toolbar di browswer. kamu maka ketika kamu mengungujugi blog kamu sendiri sama dengan meminta alexabot untuk segera memperbaharui rank blog kamu dan ini juga berlaku jika blog kamu dikunjungi oleh pengunjung yang memasang alexa toolbar di broswer mereka.

Tentunya cara diatas membutuhkan kesabaran dan waktu agar mendapatkan hasil yang maksimal, karena semua juga butuh proses termasuk untuk menurunkan alexa rank jadi kuncinya sabar dan tetap konsisten dan alexa rank blog kamu pun akan semakin ramping dari waktu ke waktu. Sekian postingan ini saya buat semoga bermanfaat.
loading...

0 Response to "Cara Menurunkan Alexa Rank"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.